BEAUTY: WHAT I WANT AND REVIEW INSIDE

12:26 am

Hallo teman-teman, saya akan share sedikit tentang apa yang saya dapat 2 bulan yang lalu nih. Awalnya adalah dari datangnya 2 buah kiriman paket melalui jasa JNE ( ekspedisi jasa pengiriman barang favorit saya karena kurirnya yang nggak pernah nyasar kalau kirim paket ke rumah hehehe :p ). Satu paket yang lumayan besar dan satu lagi yang super kecil. Paket yang kecil itu ternyata berisi:
Dove All Day Repair Cream 40 ml --- Paketnya dibungkus oleh amplop *saja. Diluar amplop tertera logo dan alamat dari Unilever. Sempat bingung karena kenapa tiba-tiba ada kiriman dari Dove, takutnya ini adalah salah kirim tapi jelas alamatnya ditujukan untuk saya. Kemudian nggak mau banyak tanya, jadi saya anggap karena sering mengisi data pada suatu forum online "oh mungkin itu hanya sample yang dikirim untuk di coba".
Nggak lama dari itu saya stalking TL @idoveit yang ternyata sudah berganti nama menjadi @Dove_IDN. Banyak yang mention dengan ucapan terima kasih atas kiriman hadiahnya dan ternyata paket tadi memang hadiah quiz dalam rangka memperingati Women's Day 8 Maret 2014 lalu dan saya memang salah satu pemenangnya tapi sungguh saya lupa karena saking lamanya. Setelah 3 bulan dari pengumuman pemenangnya pun saya mention akun twitter dove kenapa hadiahnya belum sampai juga? Dan dijawab "masih dalam proses" kata adminnya. Kemudian karena ekspetasi saya terhadap hadiahnya yang terlalu tinggi, saya tidak menyangka hadiahnya akan seperti ini :(
Saat mengikuti quiz-nya memang tidak dijelaskan akan mendapatkan hadiah apa. Disana disebutkan akan mendapatkan kejutan kecil.. Ini kesalahan besar saya. Karena saya pikir akan mendapatkan kejutan dan saya memang benar-benar terkejut ( selama ini, hanya untuk menunggu sebiji produk ). Hadiahnya pun semakin mengecewakan ditambah dengan tidak sebandingnya proses pengiriman dengan penantian yang saya lakukan yaitu sekitar 5 bulan lamanya -______-"

Okay, sekian cerita saya tentang pengalaman yang saya dapat beberapa bulan yang lalu. Bukannya saya tidak bersyukur dengan hadiahnya. Untuk Dove, saya ucapkan terima kasih. Tapi untuk proses pengirimannya lebih baik di informasikan seberapa lamanya dan untuk hadiahnya juga di informasikan ( maksudnya: bersamaan dengan paketnya mungkin ada sebuah kertas dengan keterangan bahwa itu adalah hadiah dari event Women's Day ).
Sampai tidak sadar akan hadiahnya yaitu Dove All Day Repair Cream, produk terbaru dari Dove. Harganya belum saya ketahui, search by google pun nggak ketemu :p

Review Dove All Day Repair Cream:
• teksturnya creamy
• nggak lengket 
• wangi nya khas - sama dengan wangi shampoo nya tapi saya nggak terlalu suka karena wanginya nempel di tangan :(
• kemasannya pas, gampang untuk di bawa bepergian
• yang saya suka adalah tutupnya berbentuk ulir yang gaperlu dibuka sampai habis, jadi tinggal diputar ke bagian kanan. Saat tutupnya sudah terangkat kita tinggal tuang secukupnya

Kesimpulan: 
Bila saya gunakan sehabis keramas dengan shampoo dan Conditioner, hasilnya rambut menjadi lepek untuk 3 jam setelahnya. Ini karena rambut saya termasuk yang berminyak :(
Makanya saya lebih senang bila digunakan setelah keramas dengan shampoo saja. Rambut lebih mudah diatur dan ngga cepat lepek. Tapi bila kena matahari, cepet banget lepeknya deh huhu
Ratingnya 2/5

Last statement: once again, thank you so much Dove--- you always be my favorite brand. Untuk event/quiz selanjutnya.. I wish you could be better :-)



Thanks for stopping by^^ 
For any question or just wanna say hi to me 

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe