BEAUTY: VEET HAIR REMOVAL

1:09 am

Ini serius udah lama banget pengen review Veet Hair Removal Cream dan tapi banyak banget sibuknya. Produk ini juga udah lumayan lama saya miliki dan sering saya pakai, terakhir saya pakai sebelum saya ceritanya mau pergi liburan ke pantai :D

Liburan apalagi ke pantai penting banget dong yaa sebelumnya kita basmi bulu/rambut di kaki dan keti ini. Tapi sebelumnya saya mau share kemasan lama dan kemasan barunya dulu yaa ( padahal kemasan baru tuh udah lama juga beredar di pasaran ) tapi karena saya pakai saat masih dalam kemasan lama, jadi ngga apa-apa yaa sekalian saya share saja.

* Veet kemasan lama

* Veet kemasan baru
Waktu itu kebetulan banget dapet produknya gratis, ada handuk dan gelangnya juga.

Secara keseluruhan beda kemasan lama dan baru itu hanya dari :
kemasan, yang baru lebih berwarna dan cantik-cantik banget juga variannya jadi semakin banyak.
wanginya, yang baru itu lebih harum.
• untuk formulanya sih belum terlalu banyak perbedaan, menurut saya masih sama antara keduanya.

Langsung saja kepada review dan kesimpulannya:
+ praktis untuk digunakan
+ mudah didapat, minimarket dan supermarket ada lho
+ harganya terjangkau
+ teksturnya creamy
+ digunakan pada bulu/rambut tangan/kaki lumayan oke

- bau nya harum tapi aneh dan nggak enak di hidung
- kurang mempan sih kalau untuk di keti, harus dipaksa berkali-kali gitu sampai merah-merah dan sakit baru keti bisa bersih huhu
- setelah digunakan pada keti, hasilnya terasa gatal -_-"
- masih kalau digunakan pada keti, bulu/rambut di keti jadi tumbuh lebih cepat dan lebat -___-"

Melihat kekurangan-kekurangan diatas ternyata ada beberapa hal yang sebenarnya harus diperhatikan saat menggunakan Veet ( ini saya copy dari iklan veet pada Majalah Gogirl! Dan sungguh baru saya ketahui ), diantaranya:
• pastiin kulit bersih dalam keadaan sehabis mandi. Tuang veet di punggung spatula ( alat bantu S-Shaped )
• Olesin Veet dengan tebal dan merata di bagian kulit sampe nutupin seluruh bulu. Tunggu 3-6 menit (maksimal). Kalau kita pake Veet sensitif 5-10 menit, ya!
• bersihin sisa krim dan bulu dengan spatula. Bilas dengan air sampai bersih dan keringin. Tunggu 24 jam dulu sebelum pake deodorant dan parfum.

Dan kesalahan yang saya lakukan diantaranya :
- saya justru pake veet sebelum mandi, dan ini salah!
- habis cukuran keti, saya nggak nunggu 24 jam dulu sebelum pakai deodorant dan parfum, dan ini pun salah!

Dan mungkin beberapa minus pada produk ini, terjadi karena beberapa kesalahan saya sendiri. Yuu pakai Veet yang benar dari sekarang ;)



Thanks for stopping by^^ 
For any question or just wanna say hi to me 

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe