BEAUTY: FANBO FANTASTIC MOISTURIZING LIPSTICK #09

12:17 am

Assalamualaikum ladies, Kali ini saya akan sharing salah satu koleksi FANBO Fantastic Moisturizing Lipstick, yaitu seri 09. Warnanya ada yang bilang warna bibir banget, natural dll
Tapi menurut saya warnanya ini adalah warna merah bata, semacam orange.

Koleksi Fanbo Fantastic Moisturizing Lipstick ini memiliki  tiga kandungan utama yaitu Pelembab, UV Filter melindungi bibir dari sinar UV, Vitamin E sebagai Antioksidan.

Source: www.fanbo-cosmetics.com
Terdapat 20 pilihan warna Fanbo Fantastic Moisturizing Lipstick dan diatas ini ada 10 warna juga yang menjadi koleksi favorite nya. Kode-kode nya? Saya juga kurang tau lol Kalau begitu mari kita langsung saja mengenal produk ini lebih dalam lagi :)


Review
Fanbo Fantastic Moisturizing Lipstick 09



Kemasannya sama persis seperti lipstick pada umumnya, round tip. Untuk ukurannya sendiri terlihat lebih sedikit bulky daripada lipstick lainnya. Nah, kalau untuk warna packaging nya sendiri, ini tuh Fanbo banget. Merah! Setiap orang pasti tau ini warna hanya milik Fanbo (khususnya seri fantastic yaa). Kadang saya merasa warna kemasannya itu kaya warna ibu-ibu banget tetapi kadang-kadang saya terkesan alias suka aja, dan sama sekali nggak norak sih menurut saya ;)
Tekstur lipstick nya creamy, gampang banget di blend, super lembab dan ada aromanya juga walaupun nggak begitu tercium.


Swatch Fanbo Fantastic Lipstick 09


Secara keseluruhan saya suka, warnanya pun cantik banget. Yang kurang disukai hanya satu sih, kurang tahan lama aja dan gampang banget dihapus walaupun hasilnya memang meninggalkan bekas gitu di bibir.
Btw, jika ada yang merasa aneh dengan foto lipstick diatas (lipstick terlihat bengkok) itu memang bengkok hehe
Jadi itu lipstick adalah hadiah dari twitter @fanbofantastic , dan ternyata lipstick nya patah dan sompel :(
Setelah diperbaiki dengan berbagai cara dan di coba untuk di foto dari sudut yang paling baik, itu hasilnya. Kalau lihat versi belakang lipstick nya sih, huh berantakan pake banget huhu


Kesimpulan
+ super lembab, gaperlu pakai lip balm dulu
+ coverage nya lumayan menutupi warna asli bibir
+ easy to blend
+ harganya sangat terjangkau
+ warnanya bagus, dan punya banyak pilihan warna


- staying power nya kurang lama bertahan
(Anehnya cuma pada lipstick yang ini saja, saya beli no. 12 tapi nggak berlaku padanya) review soon yaa :)
- mudah dihapus


Cocok/Tidak Cocok?
Cocok pada bibir, nggak bikin kering tapi untuk warnanya sendiri kurang masuk pada tone warna kulit saya yang kuning (ini menurut saya) karena saya merasa kurang PD aja sih, tapi banyak yang bilang bagus ko kalau dipakai. Jadi overall saya sukaaa ;)




Thanks for stopping by^^
For any question or just wanna say hi to me

You Might Also Like

2 komentar

  1. Sayang ya warnanya ga tahan lama... pdhal aku suka teksturnya yg lembut itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya say, tapi aku beli shade lain warnanya lumayan tahan lama.. entah karna emng warna ini aja yaa huhu

      Delete

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe