BEAUTY: FANBO BLUSH ON #02 (PEACH) REVIEW

11:26 am



Assalamualaikum ladies, Kali ini masuk ke review kedua yang akan saya share yaitu sebuah produk dari brand lokal yang lumayan banyak jadi perbincangan karena beberapa produknya menjadi item favorite beberapa beauty blogger, ada yang suka lipstiknya dan ada juga yang suka pensil alisnya. Okay, brand tersebut adalah FANBO KOSMETIK. Pasti pada tau kan?
Namun produk sekarang ini yang akan dibahas adalah salah satu produk favoriteku dari Fanbo, yaitu Fanbo Blush On – 02. Kenapa jadi fave aku? Baca terus sampai selesei ya ;)

Fanbo Blush On – 02 / Netto: 5g


Kemasannya aja udah bagus banget, lucu, dan sangat menarik. Ukurannya yang kecil, dan terbuat dari plastik transparan jadi memudahkan untuk meihat shade didalamnya. Shade Fanbo Blush On – 02 adalah warna peach. Didalam kemasannya juga dilengkapi mini brush yang lumayan lembut dan enak dipakai walaupun ukurannya terlalu pendek, jadi kadang-kadang bawaannya kagok aja gitu saat dipakai.


Teksturnya sumper lembut, nggak ada aroma harumnya, dan mengandung micro shimmer. Hasil swatchnya ngga begitu terlihat bila sekali pulas, jadi meski beberapa kali swatch supaya hasilnya keluar. Hasil akhirnya pun, nggak keliatan sama sekali seperti pakai blush on, warna peach nya entah kemana. Hasilnya hanya terlihat shimmer yang sangat lembut dan menyatu dengan kulit wajah. Untuk staying power nya nggak begitu lama, 3 jam juga sudah hilang. Namun meskipun begitu, Overall aku suka banget sama blush on ini. gampang dibawa-bawa untuk touch up karena kemasannya yang super friendly, juga suka karena hasilnya ngga bikin makeup terlihat tebal diwajah, shimmernya juga aku suka banget karena nggak terlihat blink-blink sama sekali.



Thanks for stopping by^^
For any question or just wanna say hi to me

You Might Also Like

4 komentar

  1. Bagus ya say warnanyaa :D
    Itu berapaan say harganya?

    http://beautifulily-journal.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya say, lumayan bagus. kepake juga hhehe
      harganya kisaran 25rb aja
      ayo beli :D

      Delete
  2. Kemasanya kyuut abis! Tapi kayaknya brushnya keras ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. brushnya ngga begitu keras ko, tapi ngga begitu lembut jg. cuma terlalu kecil aja jd agak susah gitu pas dpake huhu -___-

      Delete

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe