BEAUTY: MUSTIKA RATU BILASAN SANTAN

2:37 pm



Assalamualaikum ladies, Sejak rambutku mulai panjang, aku sudah rajin menggunkan hair conditioner lagi. Menurutku penggunaan hair conditioner ini lumyan membantu dalam mengurangi rambut yang rontok. Kali ini yang akan aku bahas pun tentang Hair Conditioner dari brand Mustika Ratu yaitu Mustika Ratu Bilasan Santan. Produk ini sudah digunakan cukup lama tapi nggak habis-habis lho anehnya.
source: google
Mustika Ratu Bilasan Santan 175ml / IDR 17.000
Aku gapunya fotonya langsung karena males banget foto-foto produk yang sudah dipakai. Kemasannya terdiri dari sachet 8 ml & botol 175 ml. Yang aku gunakan adalah kemasan botol (tube) persis seperti gambar diatas. Aku sendiri belum pernah melihat langsung kemasan sachetnya. Di warung-warung juga sepertinya tidak ada, alias tidak dijual bebas.

Deskripsi:
Dibuat dari santan dengan aroma jeruk & vitamin E untuk memberi nutrisi & melembabkan rambut. Membuat rambut lembut, mudah disisir, tetap sehat dan bercahaya.

Teksturnya creamy dan berwarna kuning. Aromanya agak aneh untuk pertama kali coba. Tetapi lama-lama karena sering digunakan jadi biasa juga. Cara pakai, Usapkan pada rambut basah setelah keramas lalu bilas sampai bersih. Setelah pakai produk ini hasilnya:
+ rambut menjadi lembut
+ mudah disisir
+ rambut bercabang berkurang
+ rambut jadi lebih tebal (karena rambut rontok berkurang)
+ ujung rambut merah berkurang
+ isinya banyak
+ harganya relatif murah  



Thanks for stopping by^^ 
For any question or just wanna say hi to me 

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe