BEAUTY: JULY HAUL 2016

1:14 pm

Assalamualaikum ladies, lama nggak posting blog kali ini saya kembali dengan late haul. Semua haul yang akan saya share ini saya dapat dari acara #DoYouCInspiration Fresh Camp. Kalau sudah follow saya di ig @misskarulina beberapa kegiatannya saya pernah posting disana. Kegiatan acaranya lengkap sendiri akan saya posting pada post yang berbeda. Tunggu bulan depan ya! September. Inilah diantaranya dibawah ini adalah beberapa beauty items yang saya peroleh selama kegiatan Fresh Camp kemarin.


COTTAGE DAN CANMAKE HAUL
source: IG @ANAMIDERA
COTTAGE
Cottage Energizing Shower Gel - Green Tea 250ml

Cottage Gentle Foam Gel- Green Tea 300ml

Cottage Happy Shower Lime Galvanisant 250ml

Cottage Invigorating Shower Gel – Ocean Blossom 250ml

Cottage Moisturizing Body Milk – Ocean Blossom 250ml

Redwin Sorbolene Moisturiser with Vitamin E 500ml


CANMAKE

CANMAKE Losee Cheek #01 Baby Pink #09
CANMAKE Day & UV Lip Stick #02

CANMAKE Four Shiny Eyes #01

Gift yang diterima sebenarnya banyak banget. mulai dari tote-bag UC1000, Majalah Cosmo Girl, Power Bank, Pen, Terry Palmer Hand Towel dan T-shirt (T-shirt nya nggak ada pada foto). Nggak nyangka sama sekali beauty items yang saya dapat adalah paketan Cottage dilengkapi dengan satu produk Redwin Moisturiser serta paket make up dari Canmake. Yeaaay! alhamdulillah...
REVIEW? SOON :)



Thanks for stopping by^^ 
For any question or just wanna say hi to me 
Ask me on ask.fm/misskarulina

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe