BEAUTY: CITRA SPOTLESS WHITE GLOW FACIAL FOAM (Beras Jepang & Teh Hijau) REVIEW

12:31 am

Assalamualaikum ladies, Sejak kulit wajah jadi rewel *lagi* dan merasa lagi nggak cocok pakai facial foam manapun akhirnya saya coba-coba lagi cari skincare baru. Pilihannya pun kemudian jatuh pada Citra Spotless White Glow Facial Foam (Beras Jepang & Teh Hijau). Waktu itu lagi mampir Hypermart dan baru liat produk baru ini, juga baru banget akan saya coba.
citra spotless white

Saya sengaja beli kemasan yang paling kecil yaitu 50g karena saya anggap sebagai percobaan. Saya sebagai pecinta produk Citra seneng banget karena ada produk yang sangat terjangkau dengan berbagai macam varian. Terlebih setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda kan, jadi bisa di pilih-pilih sesuai kebutuhan.
Citra Spotless White Glow Facial Foam (Beras Jepang & Teh Hijau) ini mengklaim wajah bersih, cerah seketika. 
Kemasannya persis seperti kemasan sebelumnya hanya saja berbeda aksen warnanya. Citra Spotless White Glow Facial Foam (Beras Jepang & Teh Hijau) ini berwarna putih dengan aksen warna hijau dan emas. Teksturnya creamy disertai scrub yang lembut. Warnanya putih dan mudah dibusakan. Untuk aromanya sendiri harum lembut, bikin relaks apalagi cuci muka setelah lelah beraktifitas. Hasil setelah penggunaannya pun wajah langsung terlihat lebih cerah, kulit wajah lebih halus dan sama sekali nggak bikin kulit terasa kering. Yang saya suka nya lagi karena nggak bikin wajah jerawatan saya semakin parah malah cenderung bikin jerawat diwajah berkurang.

Brand: Citra / Netto: 50g / Harga: 13.000 / Shop: Hypermart
Repurchase: Yes


Thanks for stopping by^^ 
For any question or just wanna say hi to me 
Ask me on ask.fm/misskarulina

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe