BEAUTY: JUST MISS Eyebrow Pencil 708A Black

12:18 am

Assalamualaikum ladies, mumpung masih ramai-ramainya perbincangan mengenai perbedaan antara eye brow dengan harga 300 ribu dan eye brow dengan harga 5 ribu. Kali ini saya coba ikutan untuk share juga ah. Saya belum punya The BrowGal by Tonya Crooks tetapi sudah lama punya Just Miss Eyebrow Pencil 708A Black yang lagi hits karena harganya yang kelewat murah. Memang sebelum punya yang mahal, kita wajib coba-coba produk yang murah lho karena siapa tau diantara yang murah ini kita lebih mendapatkan kecocokan lol
just miss eyebrow pencil
Walaupun sebenarnya buat saya sendiri harga sama sekali nggak jadi masalah selama produknya memang cocok. Untuk pemilihan eye brow, saya lebih suka yang gampang digunakan tapi hasilnya natural. Terlebih alis saya termasuk yang berantakan dan nggak jelas bentuknya yang kadang-kadang kalau lagi rusuh dan nggak punya waktu seringnya setiap bikin alis itu hasilnya malah semakin berantakan. Jadi mending gausah gambar-gambar alis aja.

just miss eyebrow pencil

Review:
+ harganya murah banget. Saat brand lokal menjual produk sejenis dengan harga 30rb -an untuk satu buah pensil alis, kita bisa dapat setengah lusin pensil alis dari brand Just Mist ini untuk harga tsb.
+ include sikat & rautan. Item tambahan yang sering dilupakan tapi sangat kita butuhkan saat hendak menggambar alis.
+ pensilnya empuk, mudah digunakan dan warnanya pigmented banget. Satu kali swatch hitamnya pekat banget. Kalau ketebelan bakalan sukses bikin alis shincan *seriusan* hehe
- teksturnya creamy. Lebih mirip eye liner pen dibandingkan eye brow pencil. Cenderung bikin alis tampak nggak natural.

Sebelumnya saya sudah jatuh cinta banget Just Miss Eyebrow Pencil 209M Dark Brown. Makanya beli jenis lainnya dengan warna berbeda yang saya kira formulanya lebih bagus lagi. Just Miss Eyebrow Pencil 708A Black memang lebih lengkap karena selain sikat, juga tersedia rautan. Namun menggunakan Just Miss Eyebrow Pencil 708A Black rasanya harus bener-bener hati-hati dan beberapa kali terlalu tebal sehingga harus di hapus. Padahal ke tahanannya lumayan lebih lama, sekitar 6jam dan nggak mudah terhapus oleh air saat wudhu. Juga teksturnya yang mirip eye liner pen, bisa sekaligus digunakan sebagai eyeliner. Kuncinya kalau pakai eyebrow ini adalah pensilnya harus bener-bener runcing biar ngga bleber kemana-mana lalu saya biasa gunakan secara tipis-tipis kemudian di blend dengan sikatnya pelan-pelan. Kalau kalian lebih prefer pakai eyebrow harga 300 ribu atau 5 ribu ladies? Kalau saya sih masih betah pakai yang 30rb-an hihihi 





Thanks for stopping by^^ 
For any question or just wanna say hi to me 
Ask me on ask.fm/misskarulina

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe