Event Report: Natur Hair Beauty Dating Roadshow in Bandung 2017

3:07 pm

Hiiii... Assalamualaikum. Bagaimana awal tahun 2017 kalian shay? Apakah ada yang baru mau mengawali atau sudah mengawali resolusi nya atau mungkin resolusinya pun sudah tercapai. Aku sendiri diawal tahun ini baru saja mencapai satu Blog and Beauty resolution ku, yeaay! yaitu "untuk lebih sering ikut beauty event". Satu event diawal tahun 2017 ini diadakan oleh Natur sebagai rangkaian dari roadshow nya yang katanya akan diadakan pada setiap kota lho. Bandung sebagai kota pertama dan Natur mengundang Bandung Beauty Blogger dalam acara Natur Hair Beauty Dating ini.



natur event
Acaranya diadakan di Le Marly 10, di Cihapit pada tanggal 14 Januari 2017 lalu. Pada hari itu weekend jadi perjalanan dari Kabupaten menuju Kota Bandung ini lumayan macet namun beruntung karena acaranya belum dimulai jadi sama sekali nggak terlambat untuk menghadiri acara yang menurut aku menarik banget ini hehehe. Acaranya sendiri santai banget, dimulai dari kita berkenalan dengan orang-orang sukses dibalik Brand Natur, kemudian kita sharing all about dunia rambut, nggak lupa kita juga sharing tentang produk-produk Natur, ada games, lunch, dan photo seassion.

NATUR sendiri merupakan Rangkaian Produk Perawatan Rambut yang menggabungkan konsep alami dengan inovasi modern karena semua bahan-bahan yang terdapat pada produk Natur itu merupakan bahan-bahan alami. Maka bisa dipastikan bahwa rangkain dari produk Natur ini tidak berbahaya sama sekali. Kebetulan nih, Natur hadir dengan wangi baru yaitu varian Ginseng dan pada Natur Hair Beauty Dating ini aku bisa mengenal produk baru natur secara lebih dalam lagi.

natur-event

Setau aku, natur hanya memiliki 3 varian shampoo yaitu Natur Urang Aring Extract Shampoo (untuk merawat kilau rambut), Natur Tea Tree Oil Shampoo (untuk mengurangi ketombe dan gatal-gatal), dan Natur Aloe Vera Extract Shampoo (untuk menutrisi dan menjaga kesuburan rambut. Ternyata Natur hadir dengan varian baru nya Natur Ginseng Extract yaitu varian baru yang mana Natur mengandung Ekstrak Ginseng yang dapat mengurangi rambut rontok dan menjadikan rambut lebih kuat dari akar #KuatDariAkar. Klaim ini tuh nggak sembarangan lho, karena Natur Teruji Klinis dengan pemakaian rangkaian Natur Hair Care mengurangi kerontokan secara rutin dan teratur selama 14 hari setelah digunakan. Bahkan 9 dari 10 wanita sudah mengakui hasilnya sendiri.
souce: ig @siscapiccha

Kembali ke Natur Hair Beauty Dating, jadi menurut Mba Ayu penggunaan shampoo saja saat keramas itu nggak cukup karena rambut dan kulit kepala kita pun memerlukan nutrisi lainnya. Jadi selain menggunakan Shampoo untuk membersihkan kotoran pada rambut, kita wajib menggunakan Conditioner untuk menutrisi, kemudian Hair Tonic untuk menguatkan sampai pada akar dan Hair Serum untuk merawat rambut. Rangkaian produk Natur ini pun bisa banget jadi pilihan karena ke-empat produk yang wajib dimiliki untuk perawatan rambut ini tuh Natur punya semuanya. Padahal sejauh ini meskipun saya menggunakan produk Natur, saya hanya menggunakan Shampoo dan Conditioner saja.

natur event
Setelah sesi chit-chat selesai, kita pun lunch bersama. Kemudian acara pun ditutup dengan foto session.

natur event
natur event
beauty blogger bandung
Bandung Beauty Blogger
natur-event

The Goodies 
rangkaian natur hair care
So lucky me, sepulang dari acara ini aku bisa membawa pulang rangkaian lengkap dari Natur Hair Care. Namun mungkin karena faktor human error, di dalam gift yang aku dapat isinya ada 2 Natur hair Tonic tanpa shampoo sedangkan saat tanya teman blogger lainnya isinya seharusnya shampoo 1 dan Hair Tonic 1. Tapi memang rezeki anak sholehah, stok shampoo Natur dirumah memang masih banyak jadi Natur Hair Tonic ini bener-bener melengkapi Daily Hair Care aku. And for all my great experince, I just wanna say Thank you so much Natur for having me :)



Thanks for stopping by^^ 
For any question or just wanna say hi to me 

You Might Also Like

1 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe