Event Report: Anna Sui Bloggers Ghatering in Bandung + product review

8:52 pm

Bandung Beauty Blogger x Anna Sui
Bandung Beauty Blogger x Anna Sui
Throwback sedikit nih girls pada acara bulan April lalu tepatnya hari Sabtu, tanggal 15 April 2017 yaitu di acara Metro Beauty Fair 2017 bertempat di Trans Studio Mall Bandung yang mana pada kesempatan itu saya pun menghadiri Anna Sui Spring 2017 Collection Bloggers Ghatering. Acaranya mengundang Beauty Blogger Bandung dan siapa pun yang datang ke Metro Beauty Fair bisa banget berpartisipasi karena acaranya gratis dan terbuka untuk umum ini.
anna sui
Tepat di area beauty fair tersedia mini stage yang sejak pagi sudah diisi oleh brand yang ikut serta pada acara ini dengan berbagai kegiatan seru seperti talkshow, beauty class, demo makeup dsb. Tiba saat giliran brand Anna Sui sendiri yaitu diisi dengan bincang-bincang cantik membahas all about Anna Sui dan sebagai ajang perkenalan produk-produk terbarunya Anna Sui.

Tentang Anna Sui
Nggak banyak yang tahu tentang brand Anna Sui yang ternyata sudah eksis sejak tahun 1998 ini. Saya sendiri mulai mengenal brand ini dari iklannya di majalah-majalah ternama di Indonesia, dan selalu ingat karena packagingnya yang selalu khas bernuansa bohemian. Hayoo siapa juga yang satu pendapat dengan saya? Anna Sui sekarang ini ternyata hadir dengan produk baru yang sangat menarik diantaranya 2 produk yang bisa saya bawa pulang ini, Anna Sui Protective Beauty Balm (makeup base-foundation) nomor 02 dan Anna Sui Face Color 300.
produk anna sui
produk anna sui
Anna Sui BB Cream
Review Anna Sui Protective Beauty Balm (makeup base-foundation) 02 Anna Sui Protective Beauty Balm ini merupakan produk terbaru dari anna sui yang hadir sebagai makeup base atau foundation. Mungkin lebih dapat dikenal dengan sebutan Anna Sui BB Cream kali yah. Produk ini hadir dengan beragam pilihan shade (4 shade warna) yang bisa disesuaikan dengan warna kulit kita. Selain dari packagingnya yang super eye catching karena didominasi oleh warna dan juga bunga-bunga berwarna unggu. Produk ini memiliki keunggulan lainnya yaitu sudah mengandung SPF 50+ PA++++ yang mana saat digunakan tanpa memakai UV Protection atau sunscreen pun dapat membuat kulit kita tetap aman dari bahaya sinar matahari, apalagi sekarang ini kondisi cuaca sudah ngga sesantai dulu huhu. Produk ini memang merupakan salah satu BB Cream dengan SPF paling tinggi yang pernah saya tau dan saya coba.
produk anna sui
produk anna sui
Tekstur dari makeup base-foundaton ini adalah creamy dengan hasil semi-matte finish pada wajah. Cocok untuk yang nggak suka glowly look kaya saya. Cocok juga untuk kulit berminyak karena nggak bikin muka cepat berminyak. Shade 02 ini termasuk warna yang netral dan warnanya masuk pada kulit wajah saya yang kuning langsat. Isinya 26g dengan ukuran yang cukup mini jadi enak aja untuk dibawa-bawa. Tutupnya ulir dengan ujung kemasan meruncing, jadi nggak takut produknya akan bleber saat akan digunakan.
produk anna sui
Coverage nya bisa dibilang light to medium dan lebih cocok digunakan pada kulit wajah yang mulus atau tanpa noda pada wajah. Sama sekali nggak bisa cover noda bekas jerawat kecuali dipakai 2 layer atau setelahnya di set dengan two way cake karena memang hasilnya membuat makeup lebih tahan lama. Saya paling suka dengan aroma dari BB Cream Anna Sui ini yang super harum. Harumnya berasa banget saat digunakan. Saya pun jadi bisa merasakan dengan jelas perbedaan antara BB Cream yang dijual dengan harga 35rb dan BB Cream Anna Sui yang dijual seharga 320rb ini. Ada harga memang ada rupa lol
anna sui produk


Harga Anna Sui Protective Beauty Balm / Anna Sui BB Cream
IDR 355.000
Beli disini


Review Anna Sui Face Color 300
Produk selanjutnya yaitu Anna Sui Face Color nomor 300. Untuk yang bingung, jadi face color ini sebetulnya merupakan blush on. Tetapi pada fungsinya nggak hanya bisa digunakan sebagai blush on saja lho. Pada satu mini pallete face color ini terdiri dari beragam warna. Sayangnya setiap face color pallete ini dijual terpisah dengan case pallete nya, jadi cukup pricey jika harus membeli pallete beserta case nya yang masing-masing dibandrol dengan harga; Harga Anna Sui Face Color IDR 285.000, Harga Anna Sui Mini Pallette IDR 160.000 dan Harga Anna Sui Face Color Brush IDR 95.000. Namun enaknya adalah jika ingin berganti warna/varian nggak harus beli case nya lagi. Pilihan warnanya pun cukup banyak yaitu tersedia dalam 5 varian warna.
produk anna sui
Saat acara Anna Sui Bloggers Ghatering ini saya sempat mencoba beberapa variannya. Satu varian lebih dominan warna merah, 2 varian dominan warna orange, satu varian lagi pink dan sisanya untuk satu varian dominan warna soft seperti foto diatas. Dalam setiap pallete nya tersedia warna putih dan warna yang super soft yang dapat juga digunakan sebagai highliter. Karena hasil dari blush on Anna Sui ini adalah lebih ke glowy finish. Warnanya nggak begitu keluar begitu juga dengan hasilnya yang nggak begitu terlihat dari hasil photo langsung tetapi justru jadi cantik banget saat digunakan. Hasilnya sama sekali nggak bikin wajah terlihat menor.
Anna Sui Face Color
Anna Sui Face Color 300 ini merupakan warna favorite nya saya yang lagi centil banget suka warna-warna pink sejak beberapa bulan ke belakang dan mulai suka pakai blush on sejak satu bulan terakhir ini haha. Menurut saya untuk pemula yang nggak bisa bermakeup wajah sebaiknya memang menggunakan warna-warna aman seperti ini.
Anna Sui Face Color
Anna Sui Face Color 300 ini juga bisa dibilang super unik karena setiap warnanya memiliki bentuk dan tekstur tersendiri. Bentuknya didominasi bunga-bunga sedangkan untuk teksturnya disesuaikan dengan warna-warnanya seperti warna pink muda yang penuh partikel gliter, sedangkan warna lainnya memiliki subtle shimmer. Dan again, produk ini sama wanginya dengan produk sebelumnya. Seharian pakai produk ini memang mood boaster banget karena harumnya yang enak banget di hidung.




produk anna sui
Sedangkan untuk kemasannya, kedua produk diatas dikemas dengan box kokoh yang didominasi oleh warna hitam dengan aksen warna-warni bunga. So cute dan memang beda dari yang lain. Untuk kemasan Anna Sui Protective Beauty Balm (makeup base-foundation) didominasi warna ungu dengan motif bunga. Untuk case pallete dari face color ini didominasi warna hitam dengan warna emas atau motif bunga. Banyak pilihan warnanya deh.
produk anna sui
Satu hal lainnya yang unik dari Brand Anna Sui ini girls, untuk pilihan case nya yang nggak hanya satu case yang digunakan untuk face colors saja. tersedia case lainnya yang bisa diisi dengan Eye & Face Color dan sangat memudahkan sekali untuk kita atur warnanya sendiri karena untuk eye shadownya pun dijual secara single/satuan. Dan lagi-lagi case nya itu super lucu dan travel friendly banget. Untuk pemasangannya pun sangat mudah untuk di lepas pasang. Jadi dalam satu case pallete yang dijual terpisah itu, kita bisa menyusun sendiri face colors beserta eye shadow sesuai dengan selera atau kebutuhan kita. Asyik banget pokoknya.

Okay, sekian review saya tentang 2 produk dari Brand Anna Sui ini. Kalau penasaran banget sama produknya mending langsung datang saja ke counternya karena untuk beberapa produknya sangat terbatas bahkan dibeberapa kota saat launching produknya langsung sold out nggak pakai lama. Happy Hunting yaa girls! :)

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe