Unboxing Ultimate Cetaphil Beauty Kit + Review

4:54 pm

rangkaian lengkap cetaphil
Sudah hampir satu minggu berjalan lamanya saya berganti skincare nih ladies. Sesuai dengan judul tulisan kali ini, skincare yang sedang saya gunakan itu merupakan rangkaian produk Cetaphil yang juga akan saya review disini mulai dari unboxing nya terlebih dahulu.
 Tetapi sebelumnya ada yang belum tahu kah tentang brand asal Kanada ini? Saya yakin siapa pun terutama skincare lover sudah pasti tahu tentang Cetaphil sekarang ini yang mana banyak mendapatkan berbagai pujian dan review positif dari siapa pun yang pernah menggunakan skincare ini. Sedikit informasi bagi yang belum kenal Cetaphil itu apa yaa.

Tentang Cetaphil
Cetaphil merupakan line produk dari perusahaan asal Kanada yang bernama Galderma yang didirikan pada tahun 1981. Kini sudah tersebar di beberapa Negara, salah satunya Indonesia. Bisa dibilang Galaderma ini adalah sebuah merek global yang artinya sudah mendunia karena rangkaian produknya yang sudah tersedia di 80 negara. Wow!
Di Indonesia, Cetaphil memasuki pasar pada awal bulan Januari 2013. Cetaphil pun dikenal sebagai skincare yang bebas aroma dan bisa digunakan untuk semua jenis kulit (kulit sensitif, kering dan atau berjerawat sekalipun) karena bahan-bahannya yang teruji aman.

Saya pun dibuat penasaran oleh skincare ini sejak tahun lalu namun baru punya kesempatan untuk mencobanya sekarang ini. Alhamdulillah kesampean juga lol 

rangkaian lengkap cetaphil
Unboxing Ultimate Cetaphil Beauty Kit
Ultimate Cetaphil Beauty Kit ini merupakan edisi khusus dari Sociolla x Cetaphil yang hanya bisa didapatkan di Sociolla.com saja yaa. Kalau yang belum tahu sociolla rasanya kebangetan. Kalian wajib baca postingan saya tentang Pengalaman berbelanja di Sociolla dan jangan salahin saya kalau kalian jadi doyan belanja disana hehehe

rangkaian lengkap cetaphil
Ok kita kembali pada topic utamanya yaitu tentang Ultimate Cetaphil Beauty Kit yang terdiri dari: Gentle Skin Cleanser 125 ml, Daily Facial Moisturizer Lotion Spf15 PA++ 118 ml, Daily Advance Ultra Hydrating Lotion 14g and Cetaphil towel. Kapan lagi coba bisa punya Cetaphil towel juga? Hehehe

rangkaian lengkap cetaphil
Menurut saya Ultimate Cetaphil Beauty Kit ini cocok sekali untuk skincare lover seperti saya yang baru saja akan mencoba produk-produk terbaiknya Cetaphil. Sebagi pemula pasti bingung banget karena produknya banyak dan gatau harus mulai dari mana. Sementara Ultimate Cetaphil Beauty Kit menghadirkan satu rangkaian yang utuh untuk merawat kulit agar tetap sehat. Diawali dari membersihkan wajah, melembabkan dan melindungi kulit wajah.

rangkaian lengkap cetaphil
rangkaian lengkap cetaphil
FYI, sekarang ini Cetaphil pun bekerjasama dengan Andien Aisyah yang mana sudah menggunakan produk Cetaphil dari lama dan percaya untuk menggunakan produk dari Cetaphil karena telah teruji oleh ahli kulit. Di dalam Ultimate Cetaphil Beauty Kit ini pun termasuk daily routine produk Cetaphil yang digunakan oleh Andien. Nah, mau kan kulit tetap sehat dan bersih seperti Andien? saya sih mau banget makanya nggak ada perasaan ragu waktu akan coba rangkaian lengkap Cetaphil ini.

rangkaian lengkap cetaphil
Review Cetaphil Gentle Skin Cleanser
Formula cleanser yang bebas sabun ini telah memenangkan berbagai penghargaan dan pengakuan dari berbagai lembaga kecantikan dan kesehatan. Bisa dibilang salah satu best seller nya produk cetaphil. Bahkan kebanyakan orang mengetahui prodknya cetaphil itu yaa Cetaphil Gentle Skin Cleanser nya. Padahal produk rangkaiannya sendiri banyak dan semakin berkembang.
Dalam segi kemasan, produknya dengan kemasan tube dikemas dalam botol plastik yang kokoh berbentuk agak bulky, khas banget karena belum ada brand sejenis dengan kemasan yang sama. Dengan warna kemasan didominasi warna putih dengan list warna biru dan hijau muda bikin kemasannya enak dilihat dan fresh.
Teksturnya sendiri seperti gel berwarna putih transparant dan tidak berbau. Ini salah satu yang paling saya suka yaitu tidak beraroma sama sekali. Padahal biasanya skincare dengan klaim tidak beraroma selalu menghasilkan aroma yang kurang enak dihidung. Cleanser ini sama sekali tidak berbusa karena kandungannya yang bebas sabun. Setelah dicampur air, sama sekali tidak kabur dan sangat lembut namun menghasilkan kulit yang kesat sehabis dibilas dengan air. Hasil kesatnya pun pas, sama sekali nggak berasa ketarik maupun kering. wajah pun lebih terasa lembut setelahnya. Cetaphil Gentle Skin Cleanser cocok untuk segala jenis kulit, bahkan kulit bayi sekalipun. 
Kelebihnnya Cetaphil Gentle Cleanser:
  • Cocok untuk semua jenis kulit
  • Non comedogenic (tidak menutup pori-pori) 
  • Ideal untuk wajah dan seluruh tubuh 
  • Membersihkan makeup ringan 
  • Bekerja tanpa menyebabkan iritasi kulit
  • Formula pH-balanced bebas sabun
  • Dapat digunakan dengan atau tanpa air
  • Membantu mempertahankan kelembaban kulit
  • Tidak mengandung pewangi dan tidak beraroma sama sekali
  • Membuat kulit terasa halus, lembut dan sehat
  • Punya banyak varian kemasan, yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan
Sejauh ini hanya saya gunakan untuk penggunaan wajah dan lebih prefer digunakan dengan air dibandingkan tanpa air. Cara penggunaan tanpa air ini cocok kalau sedang malas-malasnya untuk membersihkan wajah. Lebih cocok untuk yang suka cara instan.
Cara penggunaan tanpa air tersebut adalah dengan cara usapkan pada kulit, gosok dengan lembut lalu kemudian bersihkan dengan handuk. 
Untuk satu botol Cetaphil Gentle Skin Cleanser ini dijual seharga:
  • Harga Cetaphil Gentle Skin Cleanser 125 ml IDR 125.000
  • Harga Cetaphil Gentle Skin Cleanser 250 ml IDR 164.000
  • Harga Cetaphil Gentle Skin Cleanser 500 ml IDR 238.000
  • Harga Cetaphil Gentle Skin Cleanser 1000 ml IDR 419.000
Beli disini
Ps: Use my code SBN04BBA9  for IDR 50.000 extra discount of  Cetaphil Product with minimum Purchase IDR 250.000


rangkaian lengkap cetaphil
Review Cetaphil Daily Advance Ultra Hydrating Lotion
Produk ini diformulasikan untuk menghidrasi dan memperbaiki barrier kulit. Bahan yang digunakan ringan sehingga tidak mengiritasi kulit. Juga baik digunakan untuk kulit berminyak sampai kombinasi dan juga melembabkan bagi pemilik kulit kering/normal. 
Dalam Ultimate Cetaphil Beauty Kit, Cetaphil Daily Advance Lotion ini merupakan kemasan paling mini karena ukurannya pun hanya 14g. Iya ini ukuran travel size yang nggak dijual dan khusus hanya pada box khusus Cetaphil exclusive for sociolla saja. Kelebihannya cocok bagi pemula sebelum akan membeli produk full size nya.
Kelebihan lainnya dapat digunakan pada wajah dan tubuh. Selama satu minggu ini saya gunakan hanya untuk wajah dan sesekali digunakan pada tangan. Teksturnya yang creamy, nggak lengket sama sekali dan formula melembutkan kulit langsung terasa terutama saat digunakan pada bagian kulit tubuh yang super kering. Pada kulit wajah sendiri lebih berasa halus dan lembut seharian.
Kelebihannya Cetaphil Daily Lotion:
  • Cocok untuk semua jenis kulit terutama kulit normal dan kering
  • Ideal untuk wajah dan seluruh tubuh (tangan, kaki, siku, dan lutut), bagian yang biasanya lebih mudah terasa kering
  • Mengandung Epidermal Replenishing Complex yang terbukti secara klinis mampu mengembalikan kelembaban kulit selama 24 jam
  • Non-comedogenic
  • Tidak mengandung pewangi
  • Tidak lengket sama sekali
Harga Cetaphil Daily Advance Lotion 85g IDR 249.000
Beli disini
Ps: Use my code SBN04BBA9  for IDR 50.000 extra discount of  Cetaphil Product with minimum Purchase IDR 250.000

rangkaian lengkap cetaphil
Review Cetaphil Daily Facial Moisturizer Lotion Spf15 PA++ 
Produk ini jadi produk yang terakhir saya review. Termasuk dalam step perlindungan kulit yang mana penting banget untuk saya. Terakhir kali skin check, dokter menyarankan saya untuk lebih sering menggunakan sunscreen karena sunscreen yang biasa saya gunakan formulanya kurang untuk melindungi kulit wajah terutama untuk kegiatan yang berlangsung diluar ruangan.
Cetaphil Daily Facial Moisturizer Lotion Spf15 PA++ ini cocok sebagai perlindungan harian karena sudah mengandung SPF15 PA++. Namun saya sarankan untuk digunakan setiap 4 jam sekali teruatma saat berada diluar ruangan untuk hasil yang lebih maksimal.
Produk ini dikemas dalam bentuk botol pump yang dapat di lock sehingga sangat praktis saat akan digunakan namun tetap aman nggak akan takut produknya bleber atau tumpah-tumpah. Cukup satu kali pump untuk seluruh wajah, hemat. Teksturnya pun creamy lembut, nggak lengket dan cepat menyerap kedalam kulit.
Kelebihan Cetaphil Daily Facial Moisturizer Lotion SPF15 PA++:
  • Untuk semua jenis kulit
  • Lotion ringan yang mampu memperbaiki barrier kulit sekaligus melindungi dari efek efek buruk sinar UV
  • Mengandung SPF15 PA++
  • Pemakaian secara teratur dapat mencegah penuaan dini, kulit belang dan kondisi kulit lain akibat paparan sinar UV
  • Fragrance free
  • Non comedogenic
  • Non greasy
Harga Cetaphil Daily Facial Moisturizer Lotion Spf15 PA++ 118 ml IDR 275.000
Beli disini
Ps: Use my code SBN04BBA9  for IDR 50.000 extra discount of  Cetaphil Product with minimum Purchase IDR 250.000

rangkaian lengkap cetaphil
Step-step penggunaan Ultimate Cetaphil Beauty Kit:
Pertama gunakan Gentle Skin Cleanser sebagai langkah awal untuk membuat kulit bersih dan terbebas dari kotoran terutama saat akan menggunakan makeup, sangat disarankan tidak dalam keadaan kulit yang kotor. It’s really Big No. Kedua gunakan Daily Advance Ultra Hydrating Lotion untuk membuat kulit tetap lembab seharian. Produk ini dapat digunakan untuk melembapkan bagian kulit tubuh yng rentan terasa kering seperti tangan, kaki, siku dan lutut. Lalu yang terakhir gunakan Cetaphil Daily Facial Moisturizer Lotion Spf15 PA++ sebagai langkah akhir untuk perlindungan yang mana jika digunakan secara teratur dapat memperbaiki masalah-masalah kulit yang timbul akibat paparan sinar matahari.
Harga Ultimate Cetaphil Beauty Kit ini IDR 438.000
SALE IDR 329.000
Beli disini

rangkaian lengkap cetaphil 
Kesimpulan: 
Setelah digunakan hampir satu minggu lebih, saya bisa bilang produk ini memang produk bagus. Nggak salah banyak direkomendasikan oleh skincare lover. Awalnya agak takut untuk dicoba dalam bentuk rangkaian karena kulit wajah saya yang cepet banget bereaksi terhadap skincare terutama skincare baru. Namun alhamdulillah sama sekali nggak mengalami iritasi dan sebagainya. Bisa dibilang kulit wajah jauh lebih halus, lembut dan sehat. Kulit wajah terasa banget lebih bersih dan terawat padahal baru rutin digunakan dalam satu minggu saja.
Kalau ditanya produk mana yang paling direkomendasikan? Maka saya bilang semuanya haha karena memang saya suka semuanya dan jadi produk yang saling berkaitan satu sama lain untuk menghasilkan kulit wajah yang lebih sehat dan terawat. Untuk yang penasaran mau coba produk dari Cetaphil pokoknya gaperlu ragu sedikit pun. Dan lebih hemat jika beli dalam kemasan bundle seperti Ultimate Cetaphil Beauty Kit ini.

Oia, untuk yang mau beli produk Cetaphil, produk terlengkapnya bisa dibeli di sociolla.com jangan lupa gunakan kode SBN04BBA9 saat akan checkout supaya bisa dapat tambahan discount 50.000 jika berbelanja minimal 250.000.

Ada promo Buy one Get One Cetaphil Oily Skin Cleanser 125 ml juga lho di sociolla.com hanya sampai 18 juni. selama persediaan masih ada :)

Kalau sudah belanja, jangan lupa untuk di share juga yaa :)
See you dipostingan selanjutnya :)


More info about Cetaphil:
Instagram/Twitter: @cetaphil_id
Youtube: bit.ly/yt_cetaphilid 

You Might Also Like

1 komentar

  1. aku juga cocok pake Cetaphil tapi agak mehong jadi suka nunggu promo buy 1 tambah 1000 dapet 2 di Guardian wkwkwk

    http://www.dajourneys.com/

    ReplyDelete

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe