Event Report: Frozen Age Indonesia Pre-Launching in Bandung

10:32 pm

Frozen Age Indonesia
Assalamualaikum ladies, Memasuki bulan juli ini saya mau sedikit share keseruan acara pada bulan juni lalu yaitu ”The Secret of Beauty and Healthy Skin during Ramadhan by Frozen Age” bersama Bandung Beauty Blogger. Acaranya berlangsung di Trans Studio Mall Bandung pada hari sabtu, 10 juni. Mulai acaranya adalah sore hari yang mana kebetulan dilaksanakan pada bulan ramadhan jadi acara ini semacam ngabuburit cantik bareng Frozen Age Indonesia gitu hehe

Pada acara ini nggak lengkap kalau kita nggak mengenal Brand Frozen Age terlebih dahulu. Maka pada acara yang super santai ini, kita diajak untuk mengenal lebih jauh tentang Frozen Age, macam-macam produk dari Frozen Age serta apa sih manfaat dan kelebihan dari brand yang mungkin masih terasa asing bagi sebagian orang termasuk saya sendiri.


Tentang Frozen Age Indonesia 
Frozen Age merupakan salah satu brand yang berasal dari Amerika dan New Zealand. Produk-produk Frozen Age ini bukan hanya produk kecantikan namun juga merupakan gabungan produk kesehatan karena Frozen Age hadir dalam rangkaian skincare dan juga suplemen untuk menjaga daya tahan tubuh. FYI, Frozen Age ternyata sudah hadir di beberapa negara seperti Singapore, Vietnam, Malaysia, Thailand, Hongkong dan China. Di Indonesia Frozen Age sudah hadir sejak tahun 2016 lalu. Bandung pun menjadi tempat pre-launching Frozen Age yang kelima setelah Makasar, Surabaya, Batam dan Bali. 

Produk Frozen Age sangat berbeda dengan produk skincare lainnya karena didalamnya terkandung embrionik stem cells yang berfungsi untuk memperbaiki jaringan kulit yang rusak. Kandungannya sendiri sangat aman dan cocok untuk digunakan bagi semua jenis kulit dan semua jenis umur. Produk rangkaiannya terdiri lengkap dari Cleanser, Moisturizer, Toner, Essence atau serum, serta sunscreen. 


Frozen Age Indonesia
Frozen Age Indonesia
Beruntungnya Ketua Bandung Beauty Blogger yaitu ci Winda bisa mencoba semua rangkaian skincare dari Frozen Age pada hari itu yang langsung dipraktekan melalui demo dihadapan semua audience. Saya sendiri paling penasaran dengan produk Frozen Age Toner karena bentuknya yang spray, super praktis. Uniknya meskipun memiliki produk rangkaian yang lengkap, produk Frozen Age mana pun bisa digunakan dengan skincare lainnya (brand lain diluar Frozen Age) tanpa menimbulkan efek samping. Rangkaian produk Frozen Age ini katanya nggak cepat habis lho, bila digunakan secara rutin bisa untuk pemakaian selama dua bulan.


Maruli Tampubolon
Produk Frozen Age sendiri ternyata tidak hanya diperuntukan bagi perempuan namun juga dapat digunakan oleh laki-laki. Salah satu guest star pada acara ini yaitu Babang Maruli Tampubolon yang selain menghibur kita lewat suara merdunya juga sedikit sharing tentang bagaimana dia rutin mengkonsumsi suplemen Frozen Age di tengah padatnya jadwal manggung dan shootingnya. Pantesan aja babangnya keliatan sehat dan bugar terus kan.



Produk Frozen Age
Untuk harga produk Frozen Age sendiri memang lumayan pricey bila dibandingkan dengan skincare lainnya, namun memang sebanding dengan kandungan yang memang nggak akan kita temukan pada skincare lainnya. Saya pun sudah hampir sekitar dua mingguan menggunakan salah satu produknya Frozen Age yaitu Frozen Age Shooting Moisturizer ukuran travel size net 5ml. Meskipun super mini dan cute namun awet banget karena saat digunakan sedikit saja sudah bisa digunakan pada satu wajah. 
Kandungannya yang water based membuat Frozen Age Shooting Moisturizer ini sama sekali nggak lengket. Teksturnya pun creamy sedikit encer dengan aroma harum yang unik. Mengandung White/Green Tea leaf Extract, Amino Acids dan Avocado oil yang diklaim: sebagai antioksidan, detoksifikasi, mengurangi akibat kerusakan sinar matahari, memperbaiki jaringan yang rusak, merangsang pembentukan collagen, serta mencegah alergi.

Teksturnya pun cepat meresap dan yang paling berasa pada wajah adalah kulit wajah terasa lebih cerah dan lembab. Katanya produk ini sangat cocok untuk yang memiliki kulit berminyak namun pada kulit saya yang kombinasi pun sangat nyaman digunakan, nggak membuat bruntusan, dan nggak bikin wajah cepat berminyak. Keunggulan lainnya dari produk-produk Frozen Age, salah satunya Frozen Age Shooting Moisturizer ini adalah kemasannya yang ekslusif dan terlihat mewah. 
Produk lainnya yang akan saya coba adalah Frozen Age Illuminating Diamante Mask yaitu Sheet Mask dengan kandungan bubuk berlian dan juga mengandung grape leaf extract, hyaluronic acid, milk ferment filtrate serta red algae extract yang bermanfaat untuk mencerahkan, anti penuaan, mengurangi kerutan, melembabkan, menjaga elastisitas, merangsang regenerasi kulit, merangsang pembentukan collagen serta merangsang sirkulasi kulit. Mendengar kandungan Bubuk berliannya saja sudah bikin saya penasaran ditambah kandungan lainnya yang nggak kalah kaya akan manfaat pastinya kalian pun pengen banget coba produk ini kan?

Maruli Tampubolon
Namun karena masih edisi sayang untuk dipakai, maka produk ini kemungkinan akan saya review secara terpisah yaa. Kalau kalian penasaran tunggu terus update nya disini atau boleh lah cari tahu terlebih dahulu mengenai Frozen Age dan jangan lupa share kembali disini. The last but not least, thank you Frozen Age Indonesia for having me. See you~



More info about Frozen Age:
Facebook: frozenageid
Instagram: frozenageid
Website: www.frozenage.id

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe