Max Factor Miracle Match Foundation Blur & Nourish – Natural 50 Review

7:49 pm

Max Factor Indonesia
Assalamualaikum ladies,
Tepat sebelum Anna Sui Bloggers Gathering yang pernah saya posting disini pada acara Metro Beauty Fair, Saya menjadi bagian supporter dari member Bandung Beauty Blogger yang mengikuti acara Beauty Blogger Miracle Makeup Competition. Mereka yang mengikuti contest tersebut diantaranya Kak Hani, ci Christin, Indah dan Tika. Saya jadi pendukung semuanya hahaha. Dengan salah satu judges Kak Fey (Makeup Artist and Beauty Guru Hits) contest makeup menjadi semakin menarik.
 
 
Hani Hikaru
Teh Hani Hikaru


Max Factor Indonesia
Kak Fey (Makeup Artist and Beauty Guru Hits)
 
Produk-Produk Max Factor
Nah pada acara yang sama, Max Factor ternyata sedang bagi-bagi produk gratis hanya dengan share foto kegiatan makeup competition tadi. Saya pun kebagian untuk dapat produknya yaitu satu buah Max Factor Miracle Match Foundation Blur & Nourish – Natural 50. Nggak sampai disitu saja, ternyata dengan berfoto bersama produk Max Factor kita juga bisa mendapatkan hadiah dengan Total 15juta pada contest yang sedang berlangsung pada periode itu. Contest nya sudah berakhir sih dan saya kurang beruntung untuk menjadi salah satu pemenangnya hehehe
 
 
Pokoknya jangan lupa follow dan pantengin terus instagram @maxfactorindonesia saja yaa. Max Factor memang sering berbagi challenge seru disana. begitu juga kalau nggak mau ketinggalan info terbaru tentang Brand Max Factor. Kali ini saya pun akan review produk yang saya dapatkan tersebut karena sudah cukup lama saya gunakan. Max Factor foundation ini pun cocok untuk yang ingin tampil cantik melalui riasan wajah yang ringan.
 
 
Max Factor Foundation
Review Max Factor Miracle Match Foundation Blur & Nourish – Natural 50
Max Factor Foundation ini saat saya terima bersegel plastik, padahal kemasannya merupakan kemasan kaca dengan tutup plastik. Agak ringkih untuk dibawa-bawa tapi kemasannya lumayan terlihat cukup kuat, kacanya lumayan tebal. Dengan mulut botol pump, cara pakai foundie ini jadinya lebih praktis untuk dituangkan pada punggung tangan. Mulut pump nya pun dapat dikunci. Hal ini yang paling penting karena nggak bikin foundie didalamnya mudah tumpah. Sayangnya tutup kemasan plastiknya saja yaitu dia nggak mengunci kuat padahal sudah berbunyi klik saat dibuka maupun ditutup. Berat bersihnya adalah 30ml dengan ukuran pas satu genggaman tangan. Nggak terlalu besar maupun kecil sih. Ukurannya pas aja buat saya.
 
 
Max Factor Foundation
 
Tekstur Max Factor Miracle Match Foundation Blur & Nourish ini creamy namun sangat mudah dan gampang untuk di blend. Punya aroma harum yang enak tapi nggak begitu tercium jelas kecuali benar-benar dicium dari dekat. Dalam foundie Max Factor ini terdapat butiran pearl yang saat di blend terkadang terlihat rata dan bagus, kadang-kadang banyak dan wajah jadi terlihat sedikit bling-bling namun terkadang butiran micro shimmernya sama sekali nggak keliatan. Hal ini sepertinya disebabkan nggak bercampurnya secara rata antara foundie dengan shimmernya, namun tipe foundie ini bukan yang harus dikocok jadi hasilnya saat digunakan kadang nggak konsisten.
 
Shade yang saya dapat adalah Natural 50. Shade paling aman saat bingung akan pilih shade mana untuk dibeli karena kemungkinan cocoknya lebih besar. Untuk saya sendiri yang punya kulit kuning langsat, shade ini sebetulnya terlalu abu-abu saat pertama kali digunakan. Namun setelah meresap pada kulit wajah, lama kelamaan warnanya menyatu. Shade nya pun konsisten, sama sekali nggak oksidasi maupun membuat wajah terlihat lebih cerah. Biasanya saya gunakan dengan two way cake yang senada dengan warna kulit saya agar lebih pas hasilnya.
 
 
Untuk coverage nya medium dengan hasil semi matte. Nggak begitu mengcover noda-noda bekas jerawat yang hitam, namun bisa menyamarkan noda-noda pada wajah. Makanya saya lebih prefer menggunakan two way cake supaya coverage nya lebih sempurna. Ketahanan Max Factor Miracle Match Foundation ini lumayan tahan lama lho sekalipun digunakan seharian. Pernah saya gunakan untuk acara malam yang berlangsung dari sore. Hasilnya tetap bagus diwajah dan memang paling cocok saat digunakan malam hari. Wajah terlihat lebih glowing dengan butiran pearl nya.
 
Harga Max Factor Miracle Match Foundation Blur & Nourish ini sekitar 170.000 rupiah saja. Bisa dibeli di Metro. Saya sih nggak terbiasa menggunakan produk setengah-setengah. Produk ini bakalan tetap saya pakai sampai habis karena masa kadaluarsanya sendiri cukup lama yaitu 12 bulan setelah kemasan dibuka.
 
Kalau kalian pernah coba produk ini juga ngga sih?

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe