Wardah White Secret Part 1 - Morning Skincare Routine

9:00 am

Wardah White Secret Garden
Assalamualaikum ladies,
Bulan lalu bertempat di Trans Studio Mall Bandung. Wardah menggelar acara “Wardah White Secret Garden” yang mana dengan suksesnya meluncurkan produk terbarunya yang masuk kedalam rangkaian Wardah White Secret yaitu Wardah White Secret Pure Treatment Essence. Acara tersebut berlangsung selama beberapa hari. Sementara saya hanya hadir di acara hari ke-3 yang special guest nya mendatangkan beberapa Beauty Vlogger Indonesia diantaranya Suhay Salim, Kiara Leswara, Jihan Putri, Cheryl Raisa, Putri Modianti dan Fathi. Adapun yang paling ditunggu yaitu penampilan Vidi Aldiano. Yaaaay! Acaranya ramai, penuh dan seru karena banyak promo menarik seperti special discount, free facial, free skin check and more. Saya hadir pada acara ini sebagai undangan namun agak sedih sih karena gift yang diberikan bukan berupa produk terbarunya tersebut huhu

Sebagai penutup bulan Oktober ini, saya pun akan Review Rangkaian lengkap Wardah White Secret yang mana sudah saya pakai sebelum produk rangkaiannya bertambah. Saya pun sejak memiliki produknya dan share foto di instagram, sering banget dapat pertanyaan tentang produknya bagus ngga? Hasilnya gimana? Dan bagaimana? untuk menjawab semua pertanyaannya akhirnya saya inisiatif bikin postingan khusus ini agak dipercepat. Biasanya saya kalau review skin care maksimal tiga bulan atau setelah produknya saya habiskan untuk hasil yang maksimal. Pengecualian untuk Wardah White Secret ini setelah rutin digunakan sekitar satu bulan akhirnya bisa saya share juga hasilnya disini. Alhamdulillah. Saya pun akan review satu per satu produnya sesuai dengan step-step yang biasa saya lakukan pada penggunaan rangkaian Wardah White Secret ini saja yaa. 


Rangkaian lengkap Wardah White Secret yang saya miliki diantaranya; Wardah White Secret Facial Wash with AHA, Wardah White Secret Day Cream, Wardah White Secret Intense Brightening Essence, dan Wardah White Secret Night Cream. Beberapa rangkaian produknya belum saya miliki seperti Wardah White Secret Pure Brightening Cleanser, Wardah White Secret Exfoliating Lotion, Wardah White Secret Exfoliating Scrub dan Wardah White Secret Pure Treatment Essence. Tetapi percayalah bahwa rangkaian yang saya miliki ini cukup memenuhi kebutuhan perawatan kulit wajah. Saya sendiri orangnya nggak begitu suka dengan rangkaian skincare yang terlalu banyak kok makanya pinter-pinter aja pilih skin care yang memang diperlukan. Nggak harus membeli semua rangkaian lengkap sebuah skin care karena kalau nggak cocok kan hasilnya malah mubazir, dan cara ini sekalian bisa sedikit menghemat uang juga kan? Hehe.

Review lengkap rangkaian Wardah White Secret Series
Review Rangkaian Wardah White Secret
Tentang Rangkaian Wardah White Secret, Wardah mengklain bahwa rangkaian Wardah White Secret merupakan inovasi terbaru teknologi pencerah kulit Advanced-White Specific System. Dikembangkan selama 7 tahun penelitian dan diformulasikan sebagai produk perawatan dan pencerah wajah yang halal dan nyaman untuk digunakan sehari-hari namun tetap memberikan hasil yang optimal. Dengan formula inovatif katanya mampu bekerja spesifik membantu menghasilkan kulit yang lebih cerah dan mempertahankannya. Singkatnya, warna cerah yang dihasilkan nggak gampang luntur (nggak gampang hilang, what ever saya agak susah jelasinnya semoga yang baca ngerti yaa). Biasanya setiap orang yang menggunakan rangkaian produk pencerah, kulit wajah cerah yang dihasilkan hanya cerah saat produknya digunakan saja. Wardah sendiri mengklaim produk ini berbeda. Mungkin itu maksudnya. Hasil pengujiannya pun hasil cerah alami pada kulit ini bisa dirasakan langsung setelah rutin digunakan selama 14 hari. Wow! Waktu ini terbilang cukup singkat menurut saya. Sekarang mari kita buktikan bagaimana hasilnya. 

Kemasan:
Kemasan dari rangkaian Wardah White Secret di desain eksklusif dengan warna putih, silver dan abu-abu. Warna ini membuat packagingnya terkesan clean, mewah dan ekslusif. Bahan kemasannya adalah plastik. Untuk kemasan Cream (Day & Night) dalam jar, awalnya saya kira kemasan beningnya merupakan kaca tetapi ternayata pun merupakan plastik. Kelebihannya adalah saat kemasannya terjatuh, tidak seketika pecah ditempat tetapi hanya meninggalkan retak-retak saja pada kemasannya karena day cream saya pun sudah pernah terjatuh dan terbukti nggak pecah sama sekali. Untuk kemasan Intense Brightening essence nya cukup unik karena meskipun ukurannya cukup kecil namun disertai dengan pipet yang ukuran gagangnya cukup besar. Sementara aplikator bagian atasnya adalah karet yang dengan ukuran karetnya cukup panjang namun pas saat di cubit jari. Langsung menuju review lengkapnya saja yuu.

Review Wardah White Secret Series - Facial Wash
Review Wardah White Secret Facial Wash with AHA 100ml
(+) kemasan tube flip top praktis
(+) bertekstur gel bening yang mudah dibusakan
(+) busa yang dihasilkan cukup padat
(+) aromanya segar, harum nan lembut
(+) sekali bilas langsung melembutkan kulit wajah, dalam keadaan setelah kering pun tetap lembut
(+) hasil kulit tampak lebih cerah pun bisa langsung dilihat
(+) harganya relatif murah

(-) aroma harumnya kurang saya suka

Konsistensi dari Wardah Facial Wash White Secret ini adalah semi gel berwarna bening/transparan. Saya sebutkan semi gel karena teksturnya yang memang sedikit encer. Untuk menghasilkan busa yang banyak, produk yang dikeluarkan pun harus agak banyak karena bukan facial wash yang bisa menghasilkan banyak busa. Selain natural AHA, formula lainnya yang terkandung didalamnya pun diantaranya adalah Lactic Acid. Klaimnya sendiri untuk membantu mencerahkan, menghaluskan, serta membersihkan sisa makeup dan kotoran pada wajah namun tetap menjaga kelembaban kulit. Setelah mencuci wajah dengan produk ini, kulit langsung terasa halus. Untuk kelembapannya menurut saya nggak begitu dominan namun hasil lainnya adalah wajah terlihat satu tingkat lebih cerah dan bersih tanpa ada rasa kesat maupun kulit terasa keing. Produk ini biasanya saya gunakan pada pagi hari sebelum beraktivitas dan malam hari sebelum tidur. And the result is...... Bisa saya bilang produk ini bekerja dengan baik sesuai dengan klaimnya. 

Ps: karena produk ini mengandng natural AHA sangat disarankan untuk tidak digunakan dibawah sinar matahari secara langsung dan atau gunakan sunscreen dengan SPF minimal 15 di sebelumnya disaat siang hari. Jika terjadi reaksi hipersensitif (rasa terbakar, kemerahan) hentikan pemakaian.

 Pada kulit wajah saya sendiri yang tingkat sensitifnya hanya 15% produk ini alhamdulillah nggak bereaksi negatif apa pun.

Harga Wardah White Secret Facial Wash with AHA
IDR 28.350
Beli disini

 
Review Wardah White Secret Series - Day Cream
Review Wardah White Secret Day Cream 30g
(+) kemasannya cantik, eksklusif dan eye catching
(+) kemasannya berbentuk jar dan disertai split aplikator didalamnya. Praktis dan higienis
(+) memiliki spf 35 PA+++
(+) cream-nya bertekstur ringan
(+) mudah meresap dan tidak lengket
(+) beraroma harum lembut, serupa dengan produk rangkaian lainnya
(+) membantu mencerahkan kulit wajah agar tampak bercahaya
(+) membantu menghaluskan dan melembabkan kulit wajah

(-) aroma harum dan tekstur cream nya kurang saya suka

Untuk kemasan Wardah White Secret Day cream ini disertai dengan box dan leaflet didalamnya. Leafletnya sendiri berisi tentang informasi lengkap mengenai semua rangkaian dari Wardah White Secret. Sementara kemasan jarnya didesain praktis dan higienis namun saya sendiri nggak begitu suka dengan split aplikatornya yang tampak kurang menyatu dengan kemasannya karena agak susah di buka maupun di tutup, bagian isi produknya pun jadi mudah bleber. Cukup digunakan sedikit saja dan di oleskan secara tipis. Produknya sangat ringan dan mudah menyerap. Kandungan utamanya adalah Crystal White Active yang konon katanya membantu mengoptimalkan proses pencerahan sekaligus mempertahankan hasilnya lebih lama. Saya hanya nggak begitu suka aroma dan tekstur dari cream nya. Suka ataupun nggak begitu suka menurut saya ini tergantung selera yaa. Jadi setiap orang pasti berbeda. Untuk hasilnya sendiri, again! Bekerja sesuai klaimnya. 

Harga Wardah White Secret Day Cream 30g
IDR 84.575 (after discount)
Beli disini



Untuk harga rangkaian Wardah White Secret lengkap kurang lebih memerlukan budget IDR 500.000 maka saya pun mencicilnya dengan nggak langsung membeli semua rangkaiannya tetapi bertahap. Produk lengkapnya dapat diperoleh di Wardah Beauty House, kalau di Bandung lokasinya ada di Cihampelas Walk. Buat yang nggak mau capek-capek hunting, produknya juga bisa dibeli secara online di sociolla.com dan jangan lupa pakai kode saya SBN04BBA9 saat checkout untuk mendapatkan potongan harga IDR 50.000 dengan pembelian minimal IDR 250.000 lumayan banget kan? Apalagi di sociolla juga tersedia ukuran yang lebih kecil dari produk yang saya miliki diatas yang pasti lebih murah lagi dan cocok untuk yang mau coba-coba supaya nggak mubazir kalau kurang cocok.

Oh yaa, kelanjutan review produk Wardah White Secret ini akan saya buat dalam postingan terpisah yaa. Supaya nggak kepanjangan dan kalian lebih sering lagi mampir di blog ini lol. 

>>>>>> Lanjut Rangkaian lengkap Wardah White Secret Part 2 - Night Skincare Routine



Thanks for stopping by^^
For any question or just wanna say hi to me
Find me on Instagram @misskarulina

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe