Bonus Special dari Althea khusus Ramadhan ini

3:15 pm

Belanja di Althea
Rupanya di bulan ramadhan ini nggak hanya ibadah saja yang punya pahala berlipat. Namun salah satu e-commerce terbesar yang menjual K-Beauty atau Korean-Beauty di Indonesia yaitu Althea pun ikut serta dalam berbagi bonus produk gratis untuk kita. Nggak hanya bagi-bagi produk gratis saja ternyata, ada yang special juga dari Althea. Apa hayooo? Bagi-bagi produk gratis sebetulnya bukan kali pertama bagi Althea, namun lumayan banget kan karena nggak setiap bulan juga bisa kita dapatkan. Nah, sementara tentang hal lainnya yang special dari Althea sebetulnya bukn hal aneh sih. Althea memang sering bikin hal-hal special terutama bagi kita para wanita pecinta dunia kecantikan.
 
 Belanja di Althea
Sebelum saya bahas tentang promo apa itu, sedikit informasi tentang Althea. Althea masuk atau launching di Indonesia sekitar tahun 2016 dan langsung boom seketika di hati para wanita Indonesia. Aslinya sendiri Althea adalah sebuah portal kosmetik asal Korea dan sudah menjadi Toko Online kecantikan Korea terbesar di Asia Tenggara dengan harga termurah namun langsung dikirim dari Korea. Wow!  
 
 
Belanja di Althea
Buat yang penasarannya pake banget, langsung saja download aplikasi Althea untuk bisa mengenalnya lebih dekat lagi. Download aplikasi Althea disini: 
For Android: disini
For Ios: disini 
 
Althea pada mobile Aplication lebih praktis dan mudah diakses oleh siapa saja. diantaranya dibawah ini tentang Althea mobile Aplication dan kelebihannya.
 
Belanja di Althea
Jika sudah download tinggal ikuti petunjuk selanjutnya sesuai dengan intruksi yang ada yaa. Jangan sampai lupa dan salah pada pilihan awal negaranya yaitu Indonesia karena memang Althea sudah tersebar di berbagai negara diantaranya Singapura, Malaysia, Filipina, dan US.
 
 Belanja di Althea
Nggak usah merasa tersesat saat pertama kali masuk aplikasi Althea. Untuk anggota baru memang biasanya ada welcome gift berupa voucher belanja lho. 
 
 
Belanja di Althea

Belanja di Althea
Saat mulai mencari produk yang kita inginkan, nggak perlu ragu untuk klik menu kategori berdasarkan produk yang ingin kita lihat-lihat. Kategorinya sendiri terbagi menjadi beberapa kategori yaitu skincare, makeup, hair care dan body care. Saya sih suka semua kategorinya lol
 
 
Belanja di Althea
Belanja di Althea
Namun saya sendiri saat masuk aplikasi Althea terbiasa melihat langsung highlight dari tampilan aplikasinya Althea karena disana banyak informasi penting terutama promo-promo menariknya Althea. Paling favorite saya sih informasi promo beauty box Althea yang selalu menggiurkan karena dengan harga nggak sampai 500rb bisa dapat produk dengan total harga normalnya sekitar 1jt lebih. 
 
 
Belanja di Althea
Atau saya pindah pada menu Althea Pick, Trendi Korea, dan Terbaru. Pada menu ini saya merasa sangat terbantu saat akan membeli produk karena biasanya produk yang ditawarkan di Althea Pick ini merupakan produk pilihan dengan harga yang super special. Juga untuk melihat Trendi Korea dan produk terbaru yang sedang hits dari Korea, meskipun belum membeli tetapi dengan masuk di menu tersebut jadi sedikit lebih tau karena saat klik bagian produknya, informasi lengkap tentang produknya pun muncul dan ini berlaku untuk semua produk. Mulai dari inggredients, shade, sampai cara pakainya pun ada. Saya suka banget baca-bacanya untuk nenambah informasi dan siapa tau ada yang bisa dijadikan wishlist belanjaan juga nantinya.
 
 
Berbagai Brand asal Korea
 
Pilihan lainnya adalah saat sedang santai, paling enak melihat-lihat produk di Althea ini melalui meni Brand yang sejujurnya sambil mengenal brand-brand asal Korea yang belum banyak dikenal di Indonesia.
 
 
Belanja di Althea
 Sekarang kita kembali pada topic utama kita yaitu membahas dua yang special dari Althea di ramadhan ini. pertama yaitu tentang Festival Lebaran Free Giveaway yang artinya bisa dapat produk gratis. Enaknya di Althea, setiap bagi-bagi produk gratis kita bisa pilih sendiri produknya. Syaratnya hanya selama persedian produknya masih ada. Jadi semakin cepat kita belanja maka semakin cepat juga kita bisa mendapatkan produk gratisnya dan bisa pilih sesuka hati sebelum kehabisan. Produknya sendiri sudah ditentukan namun pilihannya banyak dan no sample yang artinya kemasan full size. Mulai dari makeup sampai skincare, dari yang harganya murah sampai yang mahal bisa banget jadi salah satu pilihan item-nya.
 
 
Belanja di Althea
Pilihan produk Althea Festival Lebaran Free Giveaway ini sendiri diantaranya sebagai berikut:
Milky Dress – The White Platinum Edition
Beauty People – Absolute Tok Tok Tip Blusher
A:CONCEPT – Everything in A: Lip&Cheek
Etude House – Dear Darling Water Gel Tint
It’s Skin – Macaron Cream Filling Cheek
ABBAMART – Powder Base U & Eye Shadow
Holika Holika – Skinny Eyebrow Pencil
Witch’s Pouch – Love me Blusher
Chica-Y-Chico – MATT LIP 
 
 
Belanja di Althea
Kedua, yaitu Edisi terbatas Kotak Althea EID untuk setiap pembelian selama bulan ramadhan. Urusan kotak ini menurut saya nggak sangat-sangat special dibanding giveaway-nya tadi karena meskipun berbelanja bukan di bulan ramadhan ini, kotak Althea itu selalu menggemaskan ko. Tetapi pernah kebanyang nggak sih edisi khusus ini limited dan jadi berasa bangga aja kalau kita jadi salah satu pemiliknya. Saya sendiri sempat terpikir jelang hari raya ini dibanding kirim teman dekat atau saudara paketan parcel makanan atau cake mending dibuat berbeda dengan kirim box berisi makeup (tentunya untuk teman dekat atau saudara wanita kita yaa) pasti rasanya akan lebih berbeda terutama dikirim dalam Kotak Althea ediri Hari Raya Idul Fitri.
 
Oia girls promo Althea Festival Lebaran Free Giveaway ini hanya berlangsung dari 1 juni s.d 7 juni, jadi saya saranin untuk gerak cepat kalau memang nggak mau kehabisan salah satu free gift-nya atau pun Kotak terbatas Edisi EID-nya. 
 
Atau kalian masih ragu? No. Jangan sampai, dibawah ini beberapa kelebihan Althea yang memang berbeda dari e-commerce sejenis lainnya, diantaranya:
 
 
Belanja di Althea
Gratis pengiriman dari Korea. Gratis pengiriman ini ditentukan dari syarat minumun pembelian yaitu pembelian diatas IDR 299.999 untuk promo saat ini. Dengan estimasi sampai 10 – 15 hari (pengiriman internasional dari Korea).
 
 
Belanja di Althea
Garansi Keaslian Althea. Althea menjamin 100% produknya merupakan barang asli.
 
 
Belanja di Althea
Kebijakan Harga Terbaik. Harga yang ditawarkan Althea memang menurut saya paling murah dibandingkan e-commerce sejenisnya.
 
 
Belanja di Althea
30 hari pengembalian dana tanpa syarat. Sejujurnya sama sekali belum pernah mengalami hal refund ataupun mendengar cerita barang yang dibeli dari Althea dikembalikan dari teman-teman yang sudah sering berbelanja di Althea. Namun mungkin nggak semua hal bisa berjalan mulus maka, maka bila ada hal yang tidak berkenan dan harus dilakukan refund saat berbelanja di Althea maka Althea menjamin pengembaliannya tanpa syarat.
 
 Belanja di Althea
 
Pengiriman terjamin Althea. Sama seperti hal diatas, saya pun belum pernah mendengar bahwa produk yang dibeli di Althea tidak sampai pada pembeli.
 
Dan sebagai penutup, jangan lupa segera follow account social media Althea yaa supaya nggak ketinggalan setiap informasi, promo juga hal menarik lainnya.
 
More info about Althea:
Instagram: @altheakorea
 
 
 
Thank you for reading, See you on my next post^^

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe